Monata - Jangan Tinggalkan Aku MP3 - Anisa Rahma feat Sodiq Dangdut Koplo

Download
Monata - Jangan Tinggalkan Aku MP3 - Anisa Rahma feat Sodiq Dangdut Koplo

Judul Lagu : Jangan Tinggal Aku
Pencipta : Imam S Arifin
Pelantun : Anisa Rahma dan Sodiq 
Musik : Dangdut Koplo 

Jangan Tinggal Aku ini adalah lagu lawas ciptaan Imam S Arifin yang dibuat video clip kembali dalam versi dangdut koplo. Lagu Jangan Tinggalkan Aku ini bercerita tentang dua kekasih yang saling mencintai satu sama lain. Kuatnya rasa cinta di antara meraka membuat mereka tidak ingin berpisah dan tidak akan berpisah, kesetian menjadi hal yang ingin selalu mereka pertahankan. Bahkan Seandainya pidadari yang menggoda pun tak akan mempu menggoyahkan cinta mereka berdua.  


Download Video disini .
Url : https://www.youtube.com/watch?v=ShUQOyR45FQ


Lihat Video

Demikian lagu jangan tinggalkan aku karya Imam S Arifin dinyayikan oleh Anisa Rahma dan sodiq bersama Monata.  Semoga cinta yang seperti ini selalu menyertai insan - insan yang sedang dilanda asmara. Lihat juga Monata Dua Kursi oleh Rena KDI. Terima Kasih
close